Warga gotong royong buat jalan baru.

Tepatnya di RT. 04 dan RT. 03  RW. 02 Dusun Krajan, sebuah jalan baru sedang dirintis oleh warga setempat. Kegiatan ini didasarkan atas pemikiran warga tentang tanah yang terletak dipinggir sungai Bodeng ini bagaimana caranya agar bisa mempunyai acces masuk, dan tidak terisolir karena tempatnya masuk ke dalam dan tidak ada gang untuk masuk ke lokasi tersebut dengan menggunakan kendaraan, baik roda 2 maupun roda 4. Akibatnya harga tanah di wilayah tersebut jatuh, karena dirasa tidak strategis untuk dijadikan tempat tinggal.

Dengan dibangunnya jalan baru tersebut, warga berharap tanah di wilayah lebih diminati warga dan bisa dijadikan tempat tinggal karena sudah mempunyai akses jalan masuk. Dan otomatis harga tanah di wilayah tersebut jadi bisa menyesuaikan harga pasaran, tidak terlalu jatuh.

Sebelum pelaksanaan kegiatan gotong royong dimulai,  didahului dengan selamatan sodaqohan sekaligus sarapan bersama oleh warga sekitar dengan harapan semoga pelaksanaan pembuatan jalan baru ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan tidak ada halangan apapun. (Rie-Kasipel)

Galeri

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?