Taman Posyandu “Kasih Ibu” gelar lomba mewarnai

Pelaksanaan Posyandu Balita Pos 1 dan juga Taman Posyandu “Kasih Ibu”  Desa Ngrendeng  jatuh pada tanggal 12 Desember 2019. Pelaksanaan posyandu kali ini merupakan posyandu terakhir di tahun anggaran 2019. Untuk itu Pemdes bekerjasama dengan Paud Permata Bunda Desa Ngrendeng menggelar Lomba Mewarnai pada event posyandu kali ini.

Lomba ini diikuti oleh para balita yang sudah ditimbang dan sudah dipantau pertumbuhannya oleh para kader posyandu dan yang sudah berusia 2,5 s/d 5 tahun. Jumlah peserta yang ikut lomba ini ada 23 orang anak.

Pemdes berharap dengan diadakannya lomba mewarnai di tingkat Paud dan Kelompok Bermain ini dapat menggugah dan membangkitkan semangat dan minat belajar anak-anak dan juga ingin membuat agar mereka merasa senang, nyaman  dan bahagia datang di Posyandu maupun di Taman Posyandu Desa Ngrendeng.

Program ini ternyata juga mendapat sambutan hangat dari para orang tua, terbukti mereka dengan sabar menungguin dan mengarahkan putra-putri mereka dalam mewarnai.

Selain menggelar lomba mewarnai pada kesempatan ini juga diberikan menu makan tambahan berupa Nasi Soto Ayam untuk para balita, selain buah dan susu yang merupakan paket menu rutin bulanan.

Mudah2an event semacam ini akan dapat kita lakukan di bulan-bulan berikutnya.

Galeri

 

 

 

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?