Lomba Derap Pasukan Linmas

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 73  Pemerintah Tingkat Kecamatan Gondang pada hari ini Selasa tanggal 14 Agustus 2018 mengadakan Lomba Derap Pasaukan Linmas antar Desa se Kecamatan Gondang. Tak ketinggalan Linmas Desa Ngrendeng juga ikut memeriahkan acara tersebut dengan mengirimkan pasukan Linmas sebanyak 1 pleton untuk mengikuti lomba tersebut. Linmas desa Ngrendeng terdiri dari warga desa Ngrendeng yang sehat, kuat,  dan tangguh dan berjiwa serta berdedikasi tinggi dalam menjaga dan membangun desanya. Serta selalu menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

Rute yang harus dilewati dalam lomba derap Pasukan Linmas kali ini adalah Start di Desa Dukuh terus ke timur melewati desa Macanbang, Gondosuli, Kiping dan kembali lagi ke Desa Gondang dan finish di Kantor kecamatan Gondang. Sehabis pelaksanaan lomba mereka dihibur dengan bernyanyi dan joget bareng seluruh peserta se kecamatan Gondang dengan diiringi elektune..

Sebelum mengikuti perlombaan ini mereka telah digodok dan dilatih oleh Babinsa dan Babinkamtimmas dalam sebuah pelatihan yang bertajuk  “Peningkatan Mutu dan Kapasitas Linmas” pada tanggal 24 Agustus 2018 di Gedung Serbaguna Desa Ngrendeng.

 

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?