FORUM ANAK DESA NGRENDENG Gelar Buka Bersama dan Bagi-Bagi Takjil

Bertepatan puasa hari ke 10, tepatnya pada hari Jumat tanggal 23 April 2021,  Forum Anak Desa Ngrendeng gelar acara bagi-bagi takjil dan buka bersama di halaman balai Desa Ngrendeng.  Acara ini bertujuan untuk memepuk rasa solidaritas, rasa persatuan dan juga meningkatkan iman & ketaqwaan para anggota FAD khususnya dan masyarakat pada umumnya. Dengan didampingi oleh pendamping dewasa dan juga dibantu oleh Pemdes serta Babinkamtibmas, acara bagi-bagi takjil ini dapat berjalan dengan lancar.

Para Anggota FAD secara bergotong royong begitu antusias menyiapkan sendiri segala sesuatu yang diperlukan, mulai dari penyiapan bahan sampai dengan packing.

Bagi-bagi takjil ini merupakan agenda pertama dari Forum Anak Desa Ngrendeng dalam berkiprah di organisasi yang baru berdiri pada 10 Februari 2021 yang lalu itu. Kita berharap untuk ke depannya kita bisa lebih maju dan berkembang dengan mengadakan kegiatan-kegiatan yang lain yang lebih bermanfaat dan bisa lebih mengguatkan kapasitas FAD itu sendiri.

Salam Anak Desa…..

 

by. rie_kasipel

 

Galeri

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?